Pimpinan Ranting Muhammadiyah Moropelang, Kegiatan selama romadhon setiap subuh kajian tafsir al quran di asuh KH khoirul huda setiap ahad pagi kajian kesehatan bersama dokter yusworo setiap selasa sore kajian hadist bersama ust maaly sofyan setiap Jumat sore kajian tafsir al quran di asuh KH.Khoirul Huda setiap ahad sore kajian IPM

Selasa, 20 Februari 2018

Koordinasi PRM, PRA dan AMM dlm usaha membangkitkan ekonomi umat

Bertempat di masjid, PRM bersama PRA dan AMM mengadakan rapat koordinasi untuk berusaha membangkitkan ekonomi umat. Rapat dimulai selesai sholat magrib dan berakhir pukul 20.00 wib, dengan jeda waktu untuk sholat jamaah isyak. Hasil dari rapat koordinasi memutuskan :


1. Memberikan tugas kepada majelis Ekonomi yg diketuai bpk. Yuli Shofani, S.E didampingi koordinator majelis ekonomi bapak Luqman untuk :
1.1. Mendirikan usaha Cuci Mobil dan motor
1.2. Mendirikan usaha POM Mini 
1.3. Mengadakan tempat usaha untuk air kemaisan isi ulang Suli 5 .
sebagai pengelola   ketiga usaha tersebut dipercayakan kepada  Pemuda Muhammadiyah Moropelang.

2. Memberikan tugas kepada PRA untuk bermusyawarah bersama anggotannya, guna memanfaatkan lahan berdampingan dengan usaha  cuci motor, mobil, Pom mini, dan air kemasan isi ulang, seningga ke empat usaha tersebut bisa saling bersinergi.

3. Memberikan tugas kepada Majelis Kader untuk mengusahan pengadaan Wifi guna kegiatan dakwah dan keperluan AUM. Selain itu keberadaan wifi akan di gunakan untuk mendukung usaha PRM di bidang yang lain.


 4. Mengingatkan kepada majelis Dikdasmen untuk segera mengadakan rapat di tingkat majelis  dengan  MIM 04 Moropelang .

5. Kegiatan pembangunan lahan usaha dan parkit dimulai hari jum'at tgl 23 Pebruari 2018 .

seluruh kegiatan tersebut dalam rangka membangkitkan ekonomi umat islam, khususnya anggota muhammadiyah dan 'aisyiyah moropelang.
semoga Allah swt meridhoi langkah awal ini.
AAmiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar