Pimpinan Ranting Muhammadiyah Moropelang, Kegiatan selama romadhon setiap subuh kajian tafsir al quran di asuh KH khoirul huda setiap ahad pagi kajian kesehatan bersama dokter yusworo setiap selasa sore kajian hadist bersama ust maaly sofyan setiap Jumat sore kajian tafsir al quran di asuh KH.Khoirul Huda setiap ahad sore kajian IPM

Selasa, 20 Februari 2018

MI MUHAMMADIYAH 4 Moropelang, Babat. Terbaik ke 6 PMR JAWA TIMUR


Lamongan,.
Sekolah unggul bukan hanya Sekolah yang mengedepankan keunggulan akademis, tetapi juga non akademis. Seperti ektrakurikuler dan kegiatan luar kelas lainnya.

MI Muhammadiyah 4 Moropelang, Babat dengan kegiatan ektrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) telah menunjukkan prestasi signifikan. Baru dua Tahun ektrakurikuler ini dirintis, telah berhasil menduduki peringkat ke 6 Jawa Timur pada ajang ACIPRAJA XVII 2018.

Ajang yang digelar pada 18 Februari 2018 ini atas kerjasama PMI Jawa Timur dengan SMA NEGERI 19 Surabaya.  Acara ini diikuti SD/ MI  PMR tingkat MULA se Jawa Timur. Dalam ajang tersebut di lombakan 3 item, yaitu pertolongan pertama, cerdas cermat dan poster.

"Alhamdulillah, perkembangan anak -anak semakin baik. Dan berharap menjadi lebih baik di ajang PMR tahun depan", ujar Pembina PMR Vira Rahayu.

Menurut Vira, ekstrakurikuler PMR tingkat Mula atau untuk SD dan MI, harus terus dikembangkan guna untuk meningkatkan kompetensi siswa MI baik secara skill maupun mental dalam berkompetisi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar