Pimpinan Ranting Muhammadiyah Moropelang, Kegiatan selama romadhon setiap subuh kajian tafsir al quran di asuh KH khoirul huda setiap ahad pagi kajian kesehatan bersama dokter yusworo setiap selasa sore kajian hadist bersama ust maaly sofyan setiap Jumat sore kajian tafsir al quran di asuh KH.Khoirul Huda setiap ahad sore kajian IPM

Senin, 05 Februari 2018

Rakor Pimpinan Ranting

Rapat Koordinasi Pimpinan Ranting Muhammadiyah Moropelang Babat, diadakan pada hari Rabu, tanggal 31 Januari 2018 di MI Muhammadiyah Moropelang, berjalan dengan lancar, Dalam kesempatan rakor tersebut di isi dengan laporan hasil rakerpimcab yang diadakan di jambuluwuk Batu Malang.
Nurhadi yang diberikan mandat untuk mengikuti rakerpimcab melaporkan ada 6 aspek menuju ranting unggulan yang harus di lakukan dalam kurun waktu 1 tahun kedepan.
Selain diisi dengan laporan hasil rakorpimcab juga di adakan konsolidasi pimpinan dalam rangka menata ulang susunan pengurus, hal ini dilakukan supaya organisasi berjalan dengan lebih baik. 
Dalam musyawarah tersebut di hasilkan kepengurusan baru yang memiliki tugas untuk menyiapkan 6 aspek ranting unggulan, sehingga 9 bulan kedepan bisa berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar